Peta Banyaknya Kelahiran Kabupaten Wonosobo Tahun 2012

Deskripsi Peta Banyaknya Kelahiran Kabupaten Wonosobo Tahun 2012
Pada peta tersebut dapat diketahui bahwa banyaknya kematian di Kabupaten Wonosobo pada tahun 2012 dapat diklasifikasikan menjadi lima yaitu:
1.        Sangat Rendah, banyaknya kematian berkisar antara 56-110 jiwa. Klasifikasi tersebut terdapat pada Kecamatan Leksono, Kecamatan Sukoharjo, Kecamatan Kalibawang, dan Kecamatan Wadaslintang.
2.        Rendah, banyaknya kematian berkisar antara111-178 jiwa. Klasifikasi tersebut terdapat pada Kecamatan Mojotengah.
3.        Sedang, banyaknya kematian berkisar antara 179-274 jiwa. Klasifikasi tersebut terdapat pada Kecamatan Kejajar, Kecamatan Watumalang, Kecamatan Wonosobo, Kecamatan Kaliwiro, dan Kecamatan Sapuran.
4.        Tinggi, banyaknya kematian berkisar antara 275-346 jiwa. Klasifikasi tersebut terdapat pada Kecamatan Garung, Kecamatan Selomerto, Kecamatan Kalijajar dan Kecamatan Kepil.
5.        Sangat Tinggi, banyaknya kematian berkisar antara 347-389 jiwa. Klasifikasi tersebut terdapat pada Kecamatan Kertek.
Dari peta tersebut dapat diketahui banyaknya kematian di Kabupaten Wonosobo pada tahun 2012 terendah terdapat pada Kecamatan Leksono, Kecamatan Sukoharjo, Kecamatan Kalibawang, dan Kecamatan Wadaslintang. Tertinggi terdapat pada Kecamatan Kertek.
Hal yang dapat mempengaruhi banyaknya kematian yaitu banyaknya penduduk usia lanjut, kurangnya fasilitas kesehatan dan medis, kecelakaan, dan wabah penyakit.

0 Response to "Peta Banyaknya Kelahiran Kabupaten Wonosobo Tahun 2012"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel